Informasi tempat wisata yang ada di indonesia

Cari Tempat Wisata

4 Tempat Wisata Malang Terpopuler

Advertisement
4 Tempat Wisata Malang Terpopuler - Wisata Malang memang banyak sekali, nah apa yang ada di fikiran anda ketika mendengar kata Malang? Sejuk?Menyenangkan? Benar. Malang terletak di daerah pegunungan, sehingga udara di Malang sangatlah sejuk, dan menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang banyak di buru banyak kalangan.

Malang juga sangat terkenal dengan buahnya,taukah anda buah apakah itu??? Apel? ya,Benar,buah apel telah menjadi khas kabupaten ini. Anda dapat dengan mudah memperoleh buah apel ini ketika anda berkunjung ke Malang, mulai dari pekarangan pribadi milik warga sekitar, sampai dengan perkebunan dan agrowisata besar.

Berikut ini beberapa rangkuman 4 tempat wisata Malang yang bisa menjadi pilihan untuk berlibur anda dan sekeluarga di akhir pekan mendatang:

4 Tempat Wisata Malang Terpopuler

1. Wisata Malang Jawa Timur Park I

4 Tempat Wisata Malang Terpopuler


Jawa Timur Park I,  masyarakat lebih mengenalnya dengan sebutan Jatim Park I.Tempat  ini merupakan tempat wisata di Malang yang menjadi favorit banyak kalangan baik dari dalam kota atau luar kota., Jatim Park I menawarkan berbagai macam bahkan puluhan wahana yang siap menghibur Anda sekeluarga.

Yang menjadi ciri khas di tempat wisata salah satunya adalah kolam renang dengan latar menyerupai wajah Ken Arok. Kolam renang ini dapat digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak dengan kedalaman yang sudah disesuaikan. dan tak ketinggalan juga dengan berbagai macam papan seluncur yang melengkapi kolam renang ini, jadi, sangatlah seru dan menarik bukan??dan masih sangat banayak wahana lainya yang belum tersebutkan.

Tempat wisata Malang ini memilki luas 11 hektar berada di kawasan Batu atau sekitar 20 km dari kawasan pusat kota Malang. Buka setiap hari mulai pukul 08:00 sampai 14:00. Untuk memasuki jatim park ini, Anda dikenakan tarif sebesar Rp55.000 pada hari Senin – Kamis, dan Rp75.000 pada hari Jumat – Minggu.

2. Wisata Malang Batu Night Spectacular


Anda sudah biasa berwisata siang hari??tak ada salahnya jika anda mencoba datang ke Batu Night Spectacula, masyakat biasa menyebutnya dengan BNS. Tempat wisata di Malang dibuka mulai pukul 15:00 sampai 24:00. Di tempat ini, anda seperti kembali ke masa kecil dulu karena suasananya yang mirip dengan pasar malam.

Dan yang lebih menarik lagi anda dapat mendekat ke air mancur  yang dapat menari dan merubah warna sesuai dengan musik yang sedang di putar. ada juga Lampion Garden yang tak kalah menarik untuk di pandang. Di tempat ini, Anda dapat menikmati indahnya lampion dengan beragam warna dan bentuk yang dsangat cantik dan menarik. Dan masih banyak lainya yang dapat anda saksikan di tempat wisata malang Batu Night Spectacular ini.

3. Wisata Malang Pantai Balekambang

Tempat Wisata Malang Terpopuler

Tempat wisata Malang yang tak kalah menarik yaitu Pantai balai kambang, apakah anda sudah pernah mendengarnya???Pantai ini  sangatlah unik dan tak biasa karena memiliki pura di atas pulau karang. Pura ini dihubungkan dengan jembatan beton sepanjang 100 meter ini  begitu terlihat sangat indah apalagi pada saat senja.

Tempat wisata Malang Pantai Balai Kambang ini tak kalah cantik dengan pantai pantai lainya, dengan hamparan pasir dan ombak kecilnya menjadi pemandangan yang sangat menarik.jika anda berkenan,anda juga dapat berenang disini.di pesisir pantai ini terdapat banayk sekali pandepo untuk anda bersantai dan menyantap berbagai macam kuliner atau berburu souvenir di tokosekitar pantai.

4. Wisata Malang Coban Pelangi

Wisata Malang Coban Pelangi

Menurut anda,Apakah munculnya pelangi itu hanya muncul setelah hujan saja? Ternyata tidak,Cobalah anda datang ke Coban Pelangi di Kecamatan Tumpang atau sekitar 132 km dari pusat kota Malang. Apabila anda beruntung, Anda bisa melihat pemandangan pelangi yang sangat cantik dan indah,di antara aliran air terjun setinggi 30 meter ini. Sewaktu anda menunggu munculnya pelangi, Anda bisa bermain air di tepi air terjun, juga dapat menikmati kuliner di warung atau duduk-duduk di pendopo yang telah di sediakan.

Tempat wisata di Malang ini terletak di ketinggian 1.299 meter di atas permukaan laut, sehingga membuat  udaranya menjadi sangat sejuk dan nyaman untuk anda bersantai.

Untuk mencapai lokasi air terjun, Anda akan melewati hutan pinus, bukit-bukit dan menyeberangi sungai. Meskipun agak  melelahkan dan lama, akan tetapi pemandangan yang begitu indah di sekitar selama perjalanan akan membuat waktu perjalanan anda terasa singkat dan menyenagkan.

Nah, sudahkah anda menyusun rencana berlubur akhir pekan mendatang?? beberapa tempat wisata Malang di atas tadi dapat menjadi pilihan anda untuk berlibur bersama rekan atau keluarga anda, sebagai reftrensi wisata silahkan cek Wisata Indonesia.
Advertisement
4 Tempat Wisata Malang Terpopuler | kangAli | 10

0 komentar:

Posting Komentar