Informasi tempat wisata yang ada di indonesia

Cari Tempat Wisata

6 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Terkenal

Advertisement
6 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Terkenal - Dikala hari libur atau ahkir pekan telah tiba tak sedikit warga jakarta menghabiskan waktu liburanya di kota bogor atau bandung, karnakedua kota tersebut telah terkenal mempunyai tempat wisat yang sangat bagus. Padahal di Bekasi, dikota terdekat warga jakarta juga terdapat tempatwisata  yang tak kalah menarik untuk mereka kunjungi.

Bekasi adalah salah satu kota penyangga ibu kota, dan di tengah padatnya bangunan perkotaan, bekasi mempunyai beberapa tempatwisata yang menarik untuk di kunjungi, di antaranya seperti:

6 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Terkenal

1.Tempat wisata Taman Buaya Indonesia Jaya

6 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Terkenal

Tempat wisata ini adalah tempat wisata yang sangat menarik, apalagi untuk para pencinta buaya,sangat sayang sekali jika di lewatkan. Taman Buaya Indonesia Jaya adalah tempat penangkaran buaya yang terletak di Jalan Raya Serang Cibarusah, Desa Sukaragam. sebelum anda memasuki tempat wisata ini, sebuah patung besar di halaman depan tempat penangkaran buaya ini akan menyambut anda.

Tempat wisata ini di bangun pada pada tahun 1990, di dalamnya terdapat 5 kolam bsar yang dapat menampung masing masing 100 ekor buaya. kolam kolam ini di batasi dengan besi setinggi 1,5 meter demi keamanan pengunjung. Di tempat wisata penangkaran buaya ini juga terdapat tempat penetasan telur buaya dan kolam kecil untuk buaya yang masih kecil, pabila anda menginginkan masuk ke tempat wisata ini Anda di kenakan tiket masuk 20.000 Rupiah untuk satu orang dewasa dan 10.000 Rupiah untuk satu orang anak.

2. Tempat Wisata Danau Cibeureum


6 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Terkenal

Tempat wisata di Bekasi yang tak kalah menarik adalah Danau Cibeureum,Danau Cibeureum ini telah menjadi tempat favorit bagi pengendara sepeda di masyarakat sekitar. biasany memasuki pada akhir pekan, kawasan Danau Cibeureum ini sangat ramai dikunjungi oleh pengendara sepeda dari berbagai penjuru Bekasi. Danau ini terletak di dua desa, Desa Lambang Sari dan Desa  Lambang Jaya, Kecamatan Tambun, Bekasi.

3. Tempat Wisata Muara Gembong


6 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Terkenal

Muara Gembong ini terletak di sebuah kecamatan di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Terletak kurang lebih 64 km dari pusat Kota Bekasi. Anda memerlukan waktu sekitar 4 jam perjalanan dari kota jakarta,potensi alam di tempat wisata muara gembong inilah yang membuat namanya cukup terkenal dan banyak di cari oleh para wisatawan.Muara Gembong merupakan habitat ikan bandeng.

4. Tempat wisata Danau Marakash


Tempat Wisata Di Bekasi Yang Terkenal

Danau Marakas merupakan danau buatan yang pemandanganya cukup menarik, apabila anda berkunjung ke danau ini selain anda dapat menikmati pemandangan yang sangat indah anda juga dapat memancing di danau ini. Danau ini terletak di Pondok Ungu, Bekasi Utara. Tempat wisata Danau marakas ini banyak digunakan para pengunjung untuk menghabiskan waktu diakhir pekan. Untuk masuk ke tempat wisata Danau marakas ini, Anda dibebaskan dari biaya atau gratis.

5. Tempat Wisata Pantai Muara Beting



Sudah pernahkah anda berkunjung ke tempat wisat Pantai Muara Beting ini??sungguh pantai yang sangat  indah bukan??Pantai ini memiliki pasir putih kecoklatan yang begitu landai. Ditempat wisat ini selain antai juga terdapat cagar alam  yang terdiri ddari hutanbakau dan beberapa macam satwa seperti lutung hitam dan buaya rawa

apabila anda ingi berkunjung ke tempat wisata ini, saat yang tempat untuk berkunjung ialah antara bulan septembertember sampai dengan bulan februari, karbna pada satt bulan  tersebut di pantai ini sedang terjadi migrasi burung dari kawasn pasifik ke daratan Cina dan singgah sementara  di cagar alam ini.

Pantai Muara Beting ini terletak di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, atau sekitar 2 jam perjalanan dari pusat kota Bekasi.

6. Waterboom Lippo Cikarang



Bingung mau berlibur kemana menjelang hari libur tiba??anda dapat mengunjungi tempat wisata Waterboom Lippo Cikarang yang satu ini, tempat wisata ini sangatlah menyenangkan dan indah,di dalamnya terdapatbanyak sekali wahana permainan air yang lengkap mulai dari kolam dewasa sedalam 1,5 meter, sampai kolam untuk anak-anak. Kolam dewasa juga dilengkapi dengan jaring untuk bermain voli air dan papan seluncur air yang menantang.

6 tempat wisata di atas dapat menjadi pilian untuk mengisi akir pekan anda, di samping tempat wisata yang menyediakan fasilitas mainan untuk anak-anak dan juga wisata pantai yang cukup menawan untuk anda kunjungi, namun selain di bekasi masih banyak lagi tempat wisata yang menarik lagi seperti :

Wisata di indonesia yang berupa pantai sangat banyak sekali pas banget kalau di indonesia di sebut dengan negara maritim, mengenai tempat wisata hanya di wisata indonesia.
Advertisement
6 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Terkenal | kangAli | 10

1 komentar:

  1. Widih pada keren2 semuanya tuh jadi bingung saya harus mengunjungi mana dulu yang pertama itu :D

    BalasHapus